Pemkot Jakpus dan BNN Provinsi DKI Jakarta Bimtek Penanggulangan Narkoba

Pemkot Adm Jakpus dan BNN Provinsi DKI Jakarta menggelar Bimtek penanggulangan narkoba, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/11). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penanggulangan narkoba, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengharapkan, kegiatan Bimtek antara Pemkot Adm Jakpus dan BNN Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu upaya memerangi dan mencegah peredaran narkoba yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Menurutnya, persoalan narkoba yang ada di wilayah menjadi komitmen bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk menanggulanginya.

“Penanggulangan narkoba ini tentunya menjadi target kita bersama antara pemerintah dan juga masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Umum BNN Provinsi DKI Jakarta, Agus menerangkan, Provinsi DKI Jakarta sebagai ibu kota, pusat pemerintahan, ekonomi dan bisnis menjadi pasar gelap peredaran narkoba.

Di wilayah Jakpus sendiri, katanya, ada beberapa kawasan yang rawan peredaran narkoba. Sehingga, diperlukan upaya bersama untuk melakukan penanggulangan peredaran narkoba.

“Penanganan narkoba ini tidak bisa hanya salah satu lembag saja. Tapi butuh kerjasama semua pihak,” ungkapnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait