Pemkot Jakpus dan Kadin Berbagi Berkah dengan Anak Yatim

Jakarta Pusat, -- Asisten Kesra Jakarta Pusat, M. Fahmi, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi berkah bersama 1000 anak yatim piatu yang digelar oleh Lions Club dan Kadin. Karena dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban mereka yang ingin merayakan lebaran.

Bulan ramadhan sangat baik untuk mencari keridhoan Allah SWT dengan memberikan bantuan kepada anak yatim. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan para pengusaha yang berdomisili di wilayah Jakpus usahanya maju terus, ujar Fahmi saat berbagi berkah bersama 1000 anak yatim piatu di Masjid Al-Fauz, Komplek Kantor Walikota Jakpus, Senin sore (13/6).

Dijelaskan bulan suci yang penuh berkah dan pengampunan, banyak orang berlomba-lomba untuk mencari pahala dengan keridhoan Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan selama bulan suci kita diampuni Allah SWT serta diberikan berkahan, tambah Fahmi.

Ketua Panitia berbagi berkah Ramadhan 1437 H, Liana Krisnawati , menjelaskan berbagi berkah di selenggarakan di lima Wilayah DKI Jakarta. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meringankan beban orang tua yang tidak mampu dalam menghadapi Idul Fitri 1437, sehingga nantinya mereka diharapkan bisa merayakan lebaran.

Selain itu road show yang dilakukannya dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu sangat baik untuk memperbaiki ahlak. “Ya, mudah-mudahan kedepan ahlak kita semakin baik,” jelas Liana.

Ka. Kadin Jakpus, Viktor Aritonang menambahkan, ingin berbagi kepada orang yang tidak mampu. “ Pihaknya tidak hanya melulu mencari profit dalam mengembangkan usahanya tetapi juga ikut peduli dengan memberikan bantuan kepada orang yang kurang beruntung. “Dan ini salah satu kepedulian kami dengan berbagi berkah ramadhan kepada anak yatim piatu“,  jelas Viktor. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait