Penambalan Jalan Berlubang di Empat Lokasi

Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan penambalan jalan berlubang di empat lokasi. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan penambalan jalan berlubang di empat lokasi.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Senen, Irfanuddin menuturkan, jajaranya tengah melakukan penambalan di empat lokasi. Seperti di Jalan Kwitang Raya, KKO Husman Harus, Senen Raya, dan Stasiun Senen.

"Jalan yang rusak kebanyakan bekas galian kabel utilitas dan ada juga akibat hujan," terang Irfanuddin saat ditemui di sela-sela pengaspalan, Kamis (9/1).

Irfanuddin mengungkapkan, Satgas yang diterjunkan sebanyak 13 dan satu stamper untuk melakukan pengaspalan. Aspal yang digunakan berjenis coolmix dan diberikan scrap guna pengerasan sebelum di aspal.

"Perlu digaris bawahi, yang rusak itu bukan aspal yang baru di layer atau pengaspalan yang baru. Kita lakukan pengerasan di jalan berlubang menggunakan scrap agar lebih padat dan kemudian baru diaspal. Dan kita terus periksa lokasi jalan berlubang. Jika ada langsung kita tambal agar tidak membahayakan pengendara khususnya motor," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait