Penataan PKL di Loksem Cempaka Putih Diundur

Jakarta Pusat, -- Penataan pedagang untuk dijadikan loksem di Jalan Cempaka Putih Raya diundur, hal ini dikarenakan para pedagang meminta kembali diberikan kesempatan untuk mencari lokasi berjualan selama penataan dilakukan. 

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dalam rapim di ruang pola, kantor Wali Kota Jakarta Pusat mengintruksikan Camat Cempaka Putih untuk melakukan sosialisasi kembali sekaligus memberikan surat pemberitahuan kepada para pedagang.

 "Saya minta Jumat ini nanti Camat dan Lurah memberikan sosialisasi dan memberikan surat pemberitahuan kepada pedagang, ini bukan pembongkaran tapi penataan, demi kebaikan para pedagang juga," tegas Bayu, Selasa (19/9).

Sehingga lanjut Bayu,hari senin (25/9) sudah dapat dilakukan penataan, sebab seharusnya penataan dilakukan minggu ini. "ini penataan bangunanya tidak membutuhkan waktu lama, hanya 2,5 bulan jadi saya harap pedagang memakluminya," jelasnya.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian mengatakan, akan melakukan intruksi wakil Wali Kota, "nanti Jumat kita lakukan sosialisasi ke mereka, agar mereka lebih memahami tujuan dari penataan ini," ujar Andri di ruangan yang sama.

"Iya Rencananya nanti CSR yang akan membangun," pungkasnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait