Penataan Wilayah Jalan Fachruddin

Petugas gabungan melakukan penataaan wilayah, di Jalan Fachruddin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/7). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Sujanto Budiroso didampingi Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu melakukan penataaan wilayah, di Jalan Fachruddin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Budiroso mengatakan, penyisiran ini dilakukan dalam rangka penataan kawasan agar menjadi lebih baik. Dalam penyisiran ini didapati ada bangunan rumah makan yang berdiri di atas saluran air. Imbauan telah dilakukan agar mereka segera pindah untuk tidak berada di atas saluran.

"Kita sudah lakukan imbauan kepada pemilik rumah makan dan mereka menyadari kalau keberadaan bangunan salah karena berdiri di atas saluran," tegas Budiroso.

Sementara itu, Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu mengatakan bahwa jajaranya telah memberikan imbauan secara persuasif kepada pemilik bangunan dan pedagang yang berdagang.

Namun, lanjutnya, imbauan tersebut tidak diindahkan dan langsung dilakukan penataan. "Ada beberapa bangunan milik pedagang kita tata. Ada juga rumah makan yang berada tepat di atas saluran kita berikan mereka minta waktu untuk pindah," tandas Yassin. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait