Pencanangan HUT DKI Jakarta di Duri Pulo

Jakarta Pusat, --             Pencanangan HUT DKI Jakarta ke 488 di wilayah Jakarta Pusat di pusat di Jln Subur Baru sisi Kali Duri, Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Minggu ( 31/5 ). Pencanangan tersebut di lakukan oleh Deputy Bidang Insdustri perdagangan dan Transportasi DKI Jakarta, Sutanto Soehada di dampingi Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan Wakil Walikota, Arifin dan Seko, Bayu Meghantara serta para pejabat dilingkungan Kantor Walikota.

            Dalam kegiatan tersebut, Sutanto soehada memberi bantuan kepada 1000 orang warga tidak mampu berupa sembako serta bantua lainnya. Selain bantuan yang bermacam macam untuk warga, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede memberikan door prize. Tetapi sebelumnya mereka yang ingin mendapatkan hadiah door prize harus menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh panitia.

            Pembukaan tersebut di tandai dengan pemukulan rebana biang yang dilakukan secara bersama-sama. Selaian Deputi Insdustri Perdagangan dan transportasi, Sutanto Soehada, tampak Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Mangara serta Muspiko Jakarta Pusat.

            Menurut Deputy Insdustri Perdagangan dan Transportasi DKI Jakarta, Sutanto Soehada mengatakan, pencanangan HUT DKI Jakarta di lakukan setiap wilayah. “ Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara serentak mencanagkan HUT Kota Jakarta di lima wilayah Kota dan Kepulauan Seribu,” Sementara Gubernur DKI Jakarta, Ahok Mencanagkan HUT Kota Jakarta ke 488 di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, jelasnya.

            Sementara itu Ketua Panitia HUT Kota Jakarta Pusat, Sulastri Gultom menjelaskan, pelaksanakan HUT Kota Jakarta ke 488 di wilayah Pusat diisi berbagai kegiatan. Nantinya Kami juga memberikan sembako gratis dibagikan kepada seribu  warga miskin yang bertujuan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyrakat. “ Kami ingin berbagi dan mendekatkan diri kepada warga.” Ujarnya.

            Selain memberikan sembako gratis, panitia juga menggelar Bazar dan aneka macam kuliner. Dimana setiap kecamatan menyediakan 150 porsi kuliner untuk warga yang ingin menikmati kuliner secara gratis, tambah Sulastri. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait