Penerima KPDJ: Terima Kasih Pemerintah

Para penerima Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) di RPTRA Pandawa, Johar Baru, Jumat (6/9). Foto: PKLGundar

Jakarta Pusat, -- Para penerima Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) sangat berterima kasih pada pemerintah. Dengan diberikannya KPDJ mereka dapat memenuhi kehidupannya.

Wahyudin (10) salah satunya, ia menderita kelumpuhan sejak lahir. Untuk beraktivitas dirinya harus digendong ayahnya, Udin (50).

Untuk kehidupan sehari-hari Wahyu beserta ayahnya harus bergantung pada kakak pertamanya. Sebab di keluarganya hanya kakaknya yang bekerja, sementara ayahnya mengangur.

Alhamdulilah akhirnya bisa membeli keperluan anak saya. Terima kasih pada pemerintah yang memberikan bantuan ini,” ungkapnya.

Hal yang senada juga dirasakan Farhan (16) warga Baladewa, Johar Baru ini menderita kelumpuhan sejak lahir. Dirinya menyambut suka cita pemberian KPDJ untuk para penyandang disabilitas sepertinya.

“Terima kasih sudah membantu saya. Uangnya bisa saya gunakan untuk keperluan sehari-hari. Saya hanya bisa berterima kasih untuk semua perhatian yang pemerintah berikan. Semoga ke depan semakin baik lagi,” katanya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait