Pengaspalan Jalan Gunung Sahari, Papan Rambu Ditempatkan

Satgas Bina Marga Kecamatan Sawah Besar lakukan pengaspalan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (27/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Dalam waktu kurang dari satu bulan, sebanyak 10 kali penambalan jalan berlubang dari Samanhudi hingga Mangga Besar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dikerjakan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Sawah Besar, Herry Setiawan saat diwawancarai di sela-sela pengaspalan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (27/3).

Harry mengatakan bahwa jajaranya tidak pernah kendor dalam semangat bekerja melakukan penambalan jalan berlubang yang dikerjakan oleh Satgas Bina Marga Kecamatan Sawah Besar.

"Kita tidak bisa mengerjakan pada malam hari karena PJLP kerjanya hanya sampai pukul 16.00 WIB. Beda halnya kalau pihak ketiga yang mengerjakan mereka bisa lakukan di malam hari," terangnya.

Sambung Herry, jajaranya juga telah menempatkan papan rambu mulai dari pinggir pedestarian, dan beberapa JPO. Agar para pengendara khususnya roda dua berhati-hati saat melintas.

"Pengaspalan kita kerahkan baby roller untuk pengerasan aspal. Kita juga minta maaf kepada pengendara atas ketidaknyaman selama pengerjaan ini," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait