Pengelola RPTRA Siapkan Lomba Yel-yel Tingkat DKI

Para pengelola RPTRA se-Jakarta Pusat telah mempersiapkan yel-yel untuk maju pada perlombaan yel dan parade tingkat DKI Jakarta, di RPTRA Tanah Abang 3, Kamis (25/7). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Para pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) se-Jakarta Pusat telah mempersiapkan yel-yel untuk maju pada perlombaan yel dan parade tingkat DKI Jakarta dalam temu PKK DKI Jakarta yang akan dilaksanakan 30 Juli mendatang di Veldroom Jakarta Timur.

Kasie Pemberdayaan Masyarakat Sudin PPAPP Jakpus, Bangun Manalu mengungkapkan, pihaknya telah mengakomodir 40 orang perwakilan pengelola RPTRA dari delapan kecamatan untuk berlatih yel bersama, di RPTRA Tanah Abang 3, Kamis (25/7).

“Ada 966 orang perwakilan dari Jakarta Pusat yang akan hadir di Veldroom nanti. Mulai dari para kader PKK, pengelola RPTRA, petugas Dasawisma, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Bangun menerangkan, nantinya pemenang lomba yel ini akan mewakili DKI Jakarta untuk Tingkat Nasional. Dalam kegiatan temu PKK ini, lanjutnya, juga akan diserahkan piagam penghargaan bagi para pemenang gebyar RPTRA.

“Kami optimis memenangkan lomba yel ini dengan persiapan yang sudah kami lakukan. Jika kami dapat merebut juara di yel ini, Jakpus akan mendapat gelar juara umum Gebyar RPTRA,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait