Peninggian Pagar Taman Mencos

Taman Mencos di Jalan Percetakan Negara dan Salemba Tengah, Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Lurah Paseban, M. Sholeh berharap Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat dapat meninggikan pagar Taman Mencos yang terletak di Jalan Percetakan Negara dan Salemba Tengah, Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

“Diharapkan Suku Dinas Kehutanan untuk melakukan peninggian pagar taman agar taman lebih terawat,” katanya, ditemui di kantor kelurahan setempat, Jumat (17/5).

M. Sholeh menuturkan taman tersebut dalam setiap harinya dipenuhi sampah sisa makanan dari pedagang kaki lima (PKL) di dalam area taman. Belum lagi para pedagang yang menggelar dagangan malam hari selalu memberikan pelayanan kepada pembeli dengan memberikan tikar.

"Para pedagang memberikan tikar bagi pembeli agar mereka bisa makan di dalam taman. Tindakan seperti itu dapat merusak tanaman," ucap M. Sholeh, Jumat (17/5).

Sambung Sholeh, jajaranya pernah mengimbau kepada pedagang agar menjaga kebersihan dan tidak menggelar tikar di dalam taman. Dan penempatan petugas Satpol PP tingkat kelurahan sudah dilakukan untuk menghalau pedagang.

"Kalau ada Satpol PP tidak ada yang gelar dagangan, tapi tidak mungkin jika jaga tiap malam secara terus menerus," ungkapnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait