Peningkatan Kapabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah di Jakpus

Pemkot Adm Jakpus menggelar Peningkatan Kapabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah lingkup Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (2/10). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Peningkatan Kapabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah lingkup Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dalam sambutannya mengatakan, dengan meningkatnya kapabilitas pengelolaan keuangan daerah di Tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan semoga kinerja UKPD dan SKPD dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bimtek Peningkatan Kapabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah,  kinerja pengelola keuangan daerah di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan di wilayah Jakarta Pusat dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan SKPD/UKPD di lingkungan Kantor Wali Kota, Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Jakarta Pusat.

Kominfotik JP/Stk   


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait