Penyelesaian Penginputan Data Dasawisma ke Aplikasi Carik Jakarta

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin saat memberikan arahan dalam Penyelesaian Penginputan Data Dasawisma di 44 Kelurahan ke dalam Aplikasi Carik Jakarta, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (9/10). Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Penyelesaian Penginputan Data Dasawisma di 44 Kelurahan ke dalam Aplikasi Carik Jakarta, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (9/10). 

“Pemerintah kota mengupayakan penginputan Apilkasi Carik Jakarta sesegera mungkin dapat terselesaikan baik kendala maupun permasalahnya yang ada secara optimal,” kata Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Sinthya Ayuningrum, dan Kasudin PPAPP, Erma Suryani Rumondang.

Dalam minggu ini, Iqbal menegaskan, harus ada hasil yang signifikan. “Tugas ini bukan hanya kader saja. Ini tugas kita semua termasuk perangkat kelurahan dan unsur masyarakat yang ada kita optimalkan. Karena nanti akan menjadi data base bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan program-program terutama di kewilayahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin PPAPP Jakpus, Erma Suryani Rumondang menambahkan, penyelesaian pendataan melalui Dasawisma dengan Aplikasi Carik Jakarta ini semoga bisa mencapai target.

“Kita menargetkan penyelesaian penginputan data Dasawisma ini bisa mencapai 100 persen,” pungkasnya.

Kominfotik JP/As/Stk  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait