Perayaan HUT RI ke-74, Kemeriahan Suporter Hingga Live Musik

Jakarta Pusat, -- Suasana meriah perlombaan dayung antar Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di Sungai Pasar Baru Jakarta Pusat makin terasa saat teriakan yel-yel tim suporter dan permainan musik perkusi. Disambut nyanyian live musik dari band kelurahan Duri Pulo.

Selain menyemangati jagoan masing-masing yang akan bertanding, kehadiran mereka juga menghibur para peserta dan masyarakat yang menonton pertandingan dari pinggir aliran Sungai Ciliwung Pasar Baru.

Angga misalnya, salah satu personil band Kelurahan Duri Pulo mengaku sengaja mengelar live musik di lokasi untuk menunjukan kemeriahan acara lomba dayung yang dibuat Pemkot Jakpus.

"Kita ingin membuat wilayah lain cemburu dengan kemeriahan 17-an di Jakarta Pusat. Makanya kita tularkan semangat dengan bermusik di sini," ungkapnya.

Tak hanya Angga, Lurah Petojo Selatan Arif Biki pun ikut berkolaborasi menunjukan kebolehanya bermain bas. Arif, nampak bersemangat memainkan bas yang ada di tangannya. Ia mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk ikut memeriahkan live musik ini.

"Nggak ada persiapan apapun, saya cuma ikutan aja nebeng tenar di band ini," canda pria yang sudah gemar bermain musik sejak SD ini.

Kelurahan Karang Anyar pun tak kalah heboh, suara galon dan gendang serta teriakan yel yel di pingir lokasi acara menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Apalagi atribut berupa topi dan balon tangan pun menambah semarak penampilan mereka sebagai suporter.

"Tentunya kita mendukung kelurahan kita untuk juara. Kita persiapkan semuanya bersama-sama mulai dari para staff kelurahan dan kami PPSU untuk mendukung kelurahan kami," ungkap salah satu koordinator suporter Putra.

Kominfotik JP/ NEL/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait