Perbaikan Sembilan Trotoar di Jakpus Rampung

Jakarta Pusat, -- Sebanyak sembilan trotoar yang tengah diperbaiki di delapan kecamatan di wilayah Jakarta Pusat telah rampung dikerjakan Suku Dinas (Sudin) Bina Marga. Pengerjaan tersebut dilakukan sejak akhir September lalu tersebut sesuai dengan target yakni pertengahan Desember rampung.

"Perbaikan trotoar sudah rampung kita kerjakan, hanya pengecekan saja kita lakukan," ucap Aris Komaris Nandika, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Masih Kata Aris, pengecekan dilakukan untuk mengetahui apakah sesuai dengan perencanaan seperti bahannya, panjang, lebar dan sebagainya. Selanjutnya akan dilakukan pembayaran.

"Apabila tidak sesuai, maka akan dibayar sesuai dengan pengerjaan," tungkasnya.

Perlu diketahui, sembilan lokasi trotoar di delapan kecamatan di Jakarta Pusat yakni Kecamatan Menteng di Jalan Blora dan Srikaya, Kecamatan Tanah Abang di Jalan Jatibunder, Kecamatan Sawah Besar Jalan Karang Anyar, Kecamatan Cempaka Putih Jalan Cempaka Putih Tengah, Kecamatan Johar Baru Jalan Percetakan Negara II, Kecamatan Gambir Jalan KH Hasyim Ashari hingga Jalan Tanjung Selor, Kecamatan Kemayoran Jalan Bungur Besar Raya dan Kecamatan Senen di Jalan Stasiun Senen.

Sembilan titik tersebut mempunyai panjang dan lebar berbeda-beda mulai dari 2,5 hingga 5,5 meter. Kecamatan Johar Baru 400 meter, Cempaka Putih 1.200 meter, Senen 600 meter, Kemayoran 700 meter, Sawah Besar 900 meter, Tanah Abang 700 meter, Gambir 600 meter dan Menteng dua lokasi 1.800 meter.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait