Perbaikan Trotoar Jalan Howitzer Raya Dikebut

Perbaikan trotoar di sepanjang Jalan Howitzer Raya, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/7). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Perbaikan trotoar di sepanjang Jalan Howitzer Raya, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat dikebut.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Sukowibowo menerangkan, perbaikan trotoar tersebut mulai dari Jalan Kodam, Howitzer Raya, dan Jalan Sumur Batu Raya. Di sisi kanan dan kiri sepanjang kurang lebih 3,2 kilometer.

"Pengerjaan perbaikan trotoar dimulai pada pertengahan bulan Juni 2019 kemarin yang harus rampung pada awal Desember mendatang," ucap Sukowibowo, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Lanjut Sukowibowo menambahkan, perbaikan trotoar meliputi pemasangan kanstin, mulut tali air, dan plat pangkong. Pengerjaan trotoar yang mengerjakan Pendor selaku pemenang proyek e_katalog.

Sementara itu, Camat Kemayoran, Asep Mulyaman berharap, perbaikan trotoar sisi kanan dan kiri di wilayah Sumur Batu. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar maupun pengguna jalan. Agar lebih aman dan nyaman.

"Perbaikan trotoar ini juga untuk lingkungan sekitar agar lebih tertata dan semakin baik. Saya ucapkan terimakasih kepada Sudin Bina Marga Jakpus," kata Asep.

Lurah Sumur Batu, Mimin Kusmiati menambahkan, pengerjaan trotoar di dua sisi Jalan Howitzer Raya dan lain-lain diharapkan selesai tepat waktu. "Perbaikan trotoar di wilayah Sumur Batu meliputi tujuh RW antara lain dari RW 01 hingga RW 07," singkat Mimin. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait