Perbaikan Trotoar Rampung

Jakarta Pusat, -- Pekerjaan perbaikan trotoar di sejumlah titik di wilayah kota Jakarta Pusat secara fisik telah diselesaikan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat. Tinggal satu tahun ke depan, pihak kontraktor melakukan pemeliharaan karena menjadi tanggungjawab mereka.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Suko Wibowo menerangkan, terdapat 15 titik pengerjaan perbaikan trotoar di Jakpus. Seluruhnya sudah rampung November lalu, dan sudah di serah terimakan antara kontraktor ke Sudin Bina Marga.

"Saat ini sudah dalam proses pembayaran ke kontraktor yang belum di bayar, tapi sebagian besar sudah kami bayar,” terangnya, Rabu (20/12).

Dari 15 titik tersebut total luas trotoar mencapai 58.673 meter persegi, dengan panjang 18,6 kilo meter. Sementara pemeliharaan dari pihak kontraktor hingga november 2018.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga dan merawat fasilitas umum seperti pendestrian atau trotoar, agar kondisi fasilitas umum awet dan terjaga.

“Masyarakat juga punya peran penting dalam melakukan pemeliharaan, dengan tidak merusak fasilitas umum, mari kita jaga bersama,” pungkasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait