Perbaikan lampu lalu lintas di perempatan Hotel Millenium

Jakarta Pusat, -- Terlihat beberapa petugas dari Dinas Perhubungan DKI tengah melakukan pengaturan arus kendaraan, hal tersebut dilakukan karena lampu lalulintas yang mati.

" Penambahan lampu lalulintas dilakukan untuk menghindari  kecelakaan lalulintas dan kemacetan di perempatan lampu lalulintas seberang Hotel Millenium."

Hal tersebut dikatakan oleh Fajar salah seorang petugas dari Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta Bagian Sistem pengendalian lalulintas, bahwa pihaknya merespon cepat lampu lalulintas yang mati sejak kemarin (20/1).

Tidak hanya itu penambahan di maksudkan untuk memudahkan pengendara dan menghindari kecelakaan di malam hari dari arah jati baru menuju kebon sirih jakarta pusat. Katanya

Sementara salah seorang pengendara mobil bernama Rodhy warga Cideng yang kebetulan melintas mengungkapkan sejak kemarin lampu lalulintas di seberang Hotel Millenium mati dan dirinya menduga karena ada galian kabel di sisi barat dari arah Jatibaru dan dirinya pun mengapresiasi para petugas Dishub DKI yang merespon Traffic Light yang mati sehingga tidak menyebabkan kemacetan.

" lampu merahnya udah dari kemarin mati dan bagus deh ada penambahan lampu lalulintasnya biar tidak terjadi kemacetan di sini," tutupnya. (stk)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait