Perbanyak Lampu dan CCTV di Area Taman

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi meminta kepada Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat memperhatikan kondisi taman yang minim lampu penerangan.

Hal tersebut dikemukam Irwandi saat diwawancarai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (18/6).

Irwandi menjelaskan, penerangan lampu harus diperbanyak terutama di taman-taman yang kondisinya gelap. Seperti taman di Jalan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru yang minim lampu penerangan.

"Lampu-lampu harus dihidupkan terus dan lampu penerangan harus banyak. Jika sudah terang benderang kalau orang yang mau berbuat macam-macam di malam hari akan terlihat," tegasnya.

Irwandi menambahkan, penerangan lampu dan pemasangan CCTV di area taman untuk kepentingan serta kenyamanan warga masyarakat sekitar.

"Sudin PE bisa memasang lampu penerangannya segera dan Sudin Kominfotik juga dapat memasang CCTV. Tujuannya untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan tempat mesum di area taman," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait