Peringati HUT Jakarta ke 491 Pemkot Jakpus Gelar Apel

Jakarta Pusat, -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke 491, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar apel di halaman kantor Wali Kota Jakpus, Jumat (22/6).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede, selaku inspektur upacara mengungkapkan, agar momen HUT Jakarta ke-491 ini dijadikan semangat untuk bekerja keras membangun kota sesuai dengan bidang masing-masing. Pihaknya juga menginstruksikan para Aperatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Jakpus untuk terus memacu kinerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Meskipun tidak semua melihat kinerja bapak dan ibu, ataupun memberikan apresiasi langsung. Tapi kinerja yang bapak ibu lakukan sangat penting dan dibutuhkan kota Jakarta dan warga Jakarta. Melalui momen ini kita bersama-sama membangun Jakarta lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya didampinggi Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Mangara. Ikut hadir Sekretaris Kota (Seko) Jakpus, Iqbal Akbarudin, Wakil Ketua I TP PKK Jakpus, Sintya Bayu Meghantara dan Wakil Ketua II TP PKK Jakpus, Herlina Akbarudin.

Selain itu, Mangara juga mengingatkan jajaran ASN Jakpus untuk mematuhi aturan jam masuk dan pulang kerja, jangan sampai ada yang bolos.

“ Jika masih ada yang bolos, akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku, “ tegasnya.

Usai Apel, seluruh jajaran pejabat beserta pegawai melakukan halal bihalal, saling bermaafan di halaman Kantor Wali Kota Jakpus.  

 

Kominfotik JP/Day/NEL

 

           

 

 

            


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait