Peringati Hari Olahraga Nasional, Bayu Meghantara: Ajak ASN Jakpus Gunakan Sepeda ke Kantor

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Sudin Pora Jakpus, Tedi Cahyono usai upacara bendera memperingati Hari Olahraga Nasional, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (9/9). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Memperingati Hari Olahraga Nasional, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melaksanakan Upacara Bendera di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (9/9).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, olahraga salah satu yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pemerintah kota juga telah melaksanakan kegiatan olahraga seperti Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun untuk mencari bibit berprestasi dan sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat dan pemerintah kota guna memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa,” katanya didampingi Sudin Pora Jakpus, Tedi Cahyono.

Sementara, di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bayu mengajak para ASN pada Jumat minggu pertama menggunakan trasportasi umum atau bersepeda ke kantor.

“Kita akan memfasilitasi para ASN yang menggunakan sepeda ke kantor, mungkin kamar mandinya atau tempat parkir sepeda. Serta setiap hari Jumat kita juga mengadakan senam bersama di Pemkot Adm Jakpus,” tandasnya.    

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait