Peringati May Day Sudin Nakertrans Jakpus Gelar Donor Darah

Jakarta Pusat, -- Memperingati hari buruh se-dunia (May Day), Senin  (1/5) mendatang Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Pusat (Jakpus) mengadakan kegiatan donor darah. Donor darah tersebut akan di lakukan kantor Wali Kota Jakpus, Jumat  (28/4) pukul 09.00 WIB.  

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Nakertrans Jakarta Pusat, Didik Supandi menerangkan, selain melakukan penggalangan donor darah pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara Volume pendonor, mencapai 100 peserta pendonor.

"Sasarannya itu tenaga Pekerja Harian Lepas (PHL), Petugas Penanganan Prasarana Umum (PPSU), dan petugas pengamanan dalam (Pamdal)," ucap Didik saat ditemui di kantornya, Kamis  (27/4).

Pihaknya memaparkan, selain memperingati hari buruh, donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan toleransi,  kerja sama antar tenaga kerja dan menjaga kesehatan.  Dalam kegiatan ini sejumlah pihak dilibatkan mulai Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat, Pusat Kesehatan Masyarakat, dan pihak swasta. 

"Ini baru pertama kali dilakukan Sudin Nakertrans Jakpus," singkatnya.

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait