Petugas Buat Mural Sambut Seabad Gulkarmat

Petugas Gulkarmat Jakarta Pusat, membuat mural dalam rangka memperingati seabad Gulkarmat. Foto: NEL

Jakarta Pusat, -- Petugas Suku Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat (Jakpus) membuat mural dalam rangka memperingati seabad Gulkarmat, sekaligus memperindah gedung kantor Sudin Gulkarmat Jakpus.

Kasudin Gulkarmat Jakpus Hardisiswan mengungkapkan, pembuatan mural ini diinisiasi para petugas antar Kepala Seksi (Kasie) yang ada di Sudin Gulkarmat, semua dana dan peralatan merupakan swadaya dari masing- masing anggota.

"Jadi ini gedung baru, masih ada bagian belakang temboknya belum selesai diplester, karena akan ada peringatan seabad Gulkarmat di sini, kita inisiatif mempercantik tembok ini dengan mural," terangnya.

Menurutnya, ada 13 mural yang dibuat oleh masing-masing seksi dan sektor yang ada di dalam Sudin Gulkarmat Jakpus, ke 13 mural ini menampilkan ikon wilayah Jakpus seperti Monas, Ondel-ondel Kemayoran, dan GBK.

Sementara itu, Kasie Ops Sudin Gulkarmat Sarifudin SH menerangkan pembuatan mural ini dilakukan sejak dua minggu lalu, dan rampung 28 Februari lalu. (As)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait