Petugas Gabungan Bersih-bersih Trotoar Jalan Jatibaru Bengkel

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi turut melakukan bersih-bersih trotoar, di Jalan Jatibaru Bengkel, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/7) pagi. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Ratusan petugas gabungan melakukan bersih-bersih trotoar, di Jalan Jatibaru Bengkel, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/7) pagi.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menjelaskan, selain trotoar terlihat bersih juga membuat para pejalan kaki dari Stasiun Tanah Abang merasa aman serta nyaman berjalan di trotoar.

"Lantai trotoar disikat dan diberikan deterjen biar bersih. Apalagi trotoar di sini telah kotor makanya kita bersihkan agar para pejalan kaki juga merasa nyaman," ungkap Irwandi.

Sambung Irwandi, pembersihan trotoar ini juga akan dilakukan di kecamatan lain seperti di kawasan Pasar Tanah Abang. Nantinya pembersihan trotaor akan melibatkan petugas dan pedagang.

"Saya sudah minta lurah dan camat melakukan kerja bakti minggu ini," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan bersih-bersih ini menerjunkan 100 petugas gabungan yang terdiri dari PPSU, Damkar, Satpol PP, dan Dishub. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait