Petugas Gabungan Tertibkan PKL dan Parkir Liar di Cikini

Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban bagi sejumlah kendaraan yang parkir liar dan lapak pedagang kaki lima berjualan tidak pada tempatnya, di kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban bagi sejumlah kendaraan yang parkir liar dan lapak pedagang kaki lima berjualan tidak pada tempatnya, di kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Kasatpol PP Kecamatan Menteng, Charles Siahaan didampingi Sekretaris Lurah (Sekel) Cikini, Herman mengatakan penertiban ini dilakukan karena adanya keluhan masyarakat karena pedestrian dijadikan tempat parkir dan lapak pedagang.

"Hari ini kita terjunkan 90 petugas gabungan yang terdiri dari Satpol, Sudinhub, Polri, dan TNI," ucap Charles, di sela-sela penertiban, Kamis (24/1).

Sambung Charles, jajaranya melakukan penertiban di beberapa lokasi. Di antaranya di Jalan Cikini 2, Cikini 4, Cikini 6, Cikini 8, Cikini Raya, sampai Tugu Proklamasi.

"Ada dua mobil dan lima motor dijaring oleh petugas Dishub, dan langsung dibawa ke kantor Sudinhub Jakpus. Sedangkan lapak PKL dibawa ke gudang Satpol PP di Cakung, Jakarta Timur," ungkapnya. (As)

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait