Petugas PPSU Utan Panjang Bagi Bagi Takjil ke Warga

Jakarta Pusat, -- Petugas PPSU kelurahan Utan Panjang, Kemayoran,  Jakarta Pusat patut di tiruh. Mereka secara sukarela menyisihkan uang gajinya untuk membeli takjil dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Utan Panjang Timur.
" Kami ingin berbagi dengan masyarakat meski kecil tapi semoga bermanfaat, " kata koordinator PPSU kelurahan Utan Panjang,  Mely, Jumat (8/6).
Dijelaskan,  pembagian takjil buka puasa bagi masyarakat umum ini merupakan ide mereka. Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan rezeki. " kami in kan mendapatkab gaji 13 jadi ini adalaj bentuk rasa syukur petugas PPSU.  Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami bagu pengendara motor yang melintas di jln Utan Panjang Timur agat mudah berbuka puasa, " jelas Mely.

Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiati mengaku sempat kaget begitu mendengar rencana petugas PPSU.  Namun pihaknya mendukung karena sangat positip.  " Saya kaget begitu dengar usulan teman teman PPSU yang punya ide ingin membagikan takjil dari hasil jerih payah mereka dan saya mensuporr rencana tersebut, "ucapnya.
Menurut Ety, mereka dalam menyisihkan uang gajinya untuk membeli takjil secara sukarela dan besaran  nilainya tidak di tentukan, tambahnya.

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait