Plh Wali Kota Jakpus Terima Kunjungan Abang None Buku 2018

Jakarta Pusat, -- Pelaksana Harian Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Premi Lasari menerima kunjungan para finalis Abang None  (Abnon) Buku 2018 di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Senin (13/8).

Premi pun mengucapkan selamat terhadap para finalis Abnon Buku yang telah melewati seleksi dari 300 peserta yang mendaftar, kini tersisa 15 pasang. Diharapkan Abnon Buku Jakpus dapat memberikan yang terbaik dalam tahapan penilaian.

"Saya ucapkan selamat kepada Abnon Buku yang lolos seleksi dari 280 pasang. Besok tampilkan yang terbaik," ucap Premi saat di wawancarai.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Jakarta Pusat,Meti mengatakan diharapkan dengan adanya Abnon Buku ini bisa menularkan minat baca terhadap pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA. Para Abnon ini juga akan diterjunkan ke Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA).

"Para finalis ini besok akan seleksi lagi menjadi 4 pasang. Kemudian mereka akan dilombakan ke tingkat Provinsi DKI Jakarta pertengahan September," ucapnya.

 

Kominfotik JP/Chs/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait