Plt Gubernur DKI Jakarta Berharap Warga Tidak Tawuran

Jakarta Pusat, -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berharap situasi sosial di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) tetap terjaga dan tidak ada tawuran. Terlebih hingga hari ke - 19 ini wilayah Jakarta Pusat tidak ada tawuran antar warga.


"RT, RW, LMK dan Dewan Kota harus diapresiasi. Saya berharap selamanya tidak ada tawuran di sini," ucap Djarot, saat melakukan silaturahmi dengan lembaga kemasyarakatan se-Jakarta Pusat, di Kantor Pertamina, Cempaka Putih, Rabu (14/6).

Pada kesempatan ini Djarot juga berharap, lembaga kemasyarakatan di Jakarta Pusat turut mengantisipasi peredaran makanan kedaluwarsa.
Sebab, sambung Djarot, peredaran makanan kedaluwarsa jelang Lebaran biasanya meningkat.

"Tolong pengurus RT dan RW ikut mengecek. Kalau ada temuan sampaikan pada kami," tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan pihaknya bersama Polisi dan TNI serta elemen masyarakat tetap menjaga Jakarta Pusat dari tawuran antar warga. Tawuran antar warga harus benar - benar bisa hilang di wilayah Jakarta Pusat, karena jika tawuran terjadi yang rugi juga masyarakat itu sendiri.

"Banyak kerugian jika tawuran terjadi. Makanya warga harus kompak mencegah dan menghilangkan tawuran di wilayah Jakarta Pusat," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait