Polisi Cilik “Tampil Beda” di HBKB Jakarta Pusat

Jakarta Pusat, -- Penampilan Polisi Cilik dari SDN  Pegangsaan 01, Menteng Jakarta Pusat yang beranggotakan 21 pelajar kelas 4, 5, dan 6 SD dalam  acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jl. Suryopranoto, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Jakarta Pusat Minggu (20/3) mendapat banyak perhatian pengunjung. Salah seorang warga dari Kelurahan Petojo Selatan, Dini (35) mengaku senang dengan adanya pelaksanaan kegiatan HBKB di dekat rumah tinggalnya. Ia, bersama anaknya ikut senam bersama Walikota. Ia juga mengaku senang, banyak suguhan acara yang bagus dan menghibur, khususnya penampilan Polisi Cilik.

“Busyet, dah tu bocah-bocah, hebat banget barisnye. Kompak, rapi. Mantabs, gue salut banget liat Polisi Cilik bisa baris kaya gitu”, demikian Dini, yang kagum padai penampilan Polisi Cilik.

Banyak atraksi lainnya lagi yang cukup menarik yang disuguhkan oleh mayarakat umum, Karang Taruna, dan para pelajar SD, SMP, SMK/SMU Jakarta Pusat pada acara HBKB saat itu.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan bahwa HBKB yang  akan diadakan setiap bulan dapat dijadikan sebagai wadah berkumpulnya masyarakat untuk berolah raga dan rekreasi. Dan panggung utama yang disediakan, dapat digunakan oleh warga masyarakat untuk menampilkan kreativitasnya.

“Silakan, Saudara-saudara dapat memanfaatkan panggung utama untuk menampilkan bakat dan prestasi yang dimiliki”. ujar Mangara. (Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait