Pop Up Market, Sebanyak 15 Tenda Disiapkan Bagi 30 Peserta PKT

Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat Bangun Richard. Foto: dok pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat Bangun Richard mengatakan, Pop up Market dilaksanakan secara berkala di delapan kecamatan. Dibuat berbeda dengan bazar, yaitu berlangsung pada malam hari.

"Kami targetkan 40 kegiatan, jadi masing-masing kecamatan akan mendapatkan jatah lima kali," ucapnya, ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Richard menjelaskan, untuk lokasi Pop up Market ditentukan oleh pihak kecamatan. Peserta PKT sendiri berasal dari binaan masing-masing kecamatan. Pihaknya membantu dari segi kelengkapan pelaksaan untuk menyukseskan acara tersebut.

"15 tenda kami siapkan untuk 30 peserta PKT, kursi dan organ tunggal. Lokasi ditempat-tempat vital yang agar dapat menarik perhatian warga untuk berkunjung," ungkapnya.

Saat ini masing-masing kecamatan baru mendapatkan jatah Pop up Market baru tiga kali. Untuk itu pihaknya optimistis sampai akhir tahun target yang dicanangkan akan tuntas. Apalagi, acara ini cukup disambut positif oleh warga.

"Warga sangat antusias dalam setiap ada Pop up Market. Hal itu sangat bagus sebagai pemasaran dan pengenalan produk PKT," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait