Porsenibud Ajang Menggali Potensi

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, memukul bola voli tanda Porsenibud dibuka, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (26/7) pagi. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) yang diadakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Jakarta Pusat, dinilai sebagai ajang menggali potensi.

Hal ini diungkapkan, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, saat membuka Porsenibud, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (26/7) pagi.

Irwandi menerangkan, Porsenibud ini dapat dijadikan ajang menyalurkan bakat dan mengali potensi dalam bidang olahraga sekaligus menyehatkan badan.

Kegiatan ini juga, kata Irwandi, dapat mempererat silaturahmi dan persatuan antar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Ketika badan kita sehat dengan olahraga maka ini dapat meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Irwandi juga menegaskan, dalam Porsenibud seluruh peserta dapat mengedepankan sportivitas.

Selain itu, lanjut Irwandi, pihaknya juga mengingatkan agar para peserta tidak memaksakan diri dalam kompetisi ini. “Jadi diperhatikan kondisinya, kalau sudah lemah dan tidak kuat jangan dipaksakan,” terangnya.

Untuk diketahui, Porsenibud akan berlangsung dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus mendatang. (As/Stk)

 

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait