Porsenibud Jakpus Digelar

Jakarta Pusat, -- Pekan Olah Raga Seni Budaya (Porsenibud) yang diselengarakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Jakarta Pusat (Jakpus) yang diselengarakan di Gelanggar Olah Raga (Gor) Senen, Jakarta Pusat, Senin (24/7). Sebanyak 7 cabang olah raga dipertandingkan dalam Porsenibud ini.

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat Sujanto Budiroso membuka langsung kegiatan ini dengan memukul bola volly dihadapan peserta. Pada kesempatan itu, pihaknya menilai para Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditentut harus dapat menyesuaikan diri dengan perubahan zaman yang kian hari semakin maju termasuk dalam bidang olahraga seni dan budaya. Selain itru, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesatuan sesama anggota Korps PNS dalam bidang olahraga, seni dan budaya.

"Dengan gemar olahraga kita bisa menyalurkan bakat yang dimiliki yang senantiasa memberikan energi positif dalam bertugas dan meningkatkan kinerja," terang Budiroso di sela - sela pembukaan.

Dalam Kegiatan ini beberapa ajang olahraga dipertandingkan, seperti tenis lapangan, catur, bulu tangkis, tenis meja, bola volly, paduan suara dengan satu grup 20 orang.

Budiroso juga berpesan, aga para peserta Porsenibud untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play.

"Kegiatan ini bisa juga menyalurkan bakat mereka yang terlibat. Diharapkan acara ini berjalan lancar dan sebaik-baiknya," tutupnya

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait