Posyandu Cempaka III Raih Pakarti Utama Tingkat Nasional

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Chintya Ayuningrum bersama Ketua TP PKK DKI Jakarta , Fery Farhati . Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Mewakili Kota Administrasi Jakarta Pusat, Posyandu Cempaka III Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih meraih Posyandu Terbaik I Tingkat Nasional tahun 2019 dan berhasil mendapatkan penghargaan Pakarti Utama 1 dalam Kategori Kota.

Penyerahan penghargaan dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke XXVI tersebut dilakukan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, di Banjarmasin,  Kalimantan Selatan.

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Chintya Ayuningrum mengatakan, rasa syukurnya usai menerima penghargaan tersebut.  "Alhamdulillah, saya merasa bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diraih. Penghargaan Pakarti Utama1 yang sangat membanggakan bagi Kota Administrasi Jakarta Pusat, " kata Shintya.

Chintya mengungkapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantarkan Posyandu Cempaka III meraih Pakarti Utama 1, pemenang Posyandu Terbaik Tingkat Nasional Kategori Kota tahun 2019.

"Penghargaan ini tidak terlepas dari pembinaan dan gagasan, serta upaya semua pihak dalam rangka meningkatkan kualitas keluarga di Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dan ini merupakan tanggung jawab yang besar untuk menularkan prestasi serupa ke Posyandu lainnya di Jakarta Pusat,” jelas Chintya.

Chintya berharap, penghargaan ini dapat semakin memotivasi para kader Posyandu khususnya untuk terus semangat dalam upaya meningkatkan kesehatan ibu dan balita. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait