Potong Pita, Bayu Meghantara Buka Job Fair

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memotong pita sebagai tanda pembukaan Job Fair di Mall Thamrin City, Lantai 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/3). Foto: MG1

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memotong pita sebagai tanda pembukaan Job Fair di Mall Thamrin City, Lantai 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Bayu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk langkah pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran. Ia juga mengimbau kepada pencari kerja jika telah diterima perusahaan yang baru harus meningkatkan kedisiplinan dan kreativitas.

"Bagi pencari kerja semoga bisa diterima di perusahaan yang baru. Di sini banyak klasifikasi jenis lowongan pekerjaan," ucap Bayu.

Di tempat yang sama, Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Dari Selasa hingga Rabu mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Fidiyah menargetkan 2000 pencari kerja dalam dua hari ini bisa terjangkau. "Ada 40 perusahaan yang tergabung dalam Job Fair ini. Peserta pencari kerja di beberapa perusahaan lainnya ada yang langsung ikut tes," terangnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait