Pra Musrenbang Kebon Kelapa Manfaatkan Sebaiknya

Pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Kelurahan Kebon Kelapa, Jumat (1/2). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan rangkaian dari seluruh kegiatan rembuk RW yang telah dilaksanakan ditiap RW masing-masing.

Sekretaris Kecamatan Gambir, Edy mengatakan para RT/RW masih bisa menambahkan atau mengubah usulan dalam pra-Musrenbang.

“Ayo silakan RT/RW jika masih ada yang mengganjal di hati mengenai usulan rencana pembangunan supaya bisa disampaikan,” katanya, saat membuka pra-Musrenbang Kelurahan Kebon Kelapa, Jumat (1/2).

Edy minta, warga dapat memanfaatkan pra-Musrenbang ini dengan sebaik-baiknya, untuk berdiskusi terhadap setiap usulannya bagi kemajuan wilayah Kebon Kelapa.

“Diharapkan sebelum masuk secara online setiap usulan warga supaya diteliti dan dicek kembali. Baik itu lokasi kegiatan, nama jalan serta lainnya. Jangan sampai salah,” tegas Edy.

Sementara itu, Lurah Kebon Kelapa, Togar mengungkapkan dalam rembuk RW berhasil mengumpulkan 42 usulan. “Semua RT/RW telah memberikan seluruh usulan yang dibutuhkan oleh warga masyarakat untuk meningkatkan wilayahnya ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait