Pra Musrenbang Kota Jakpus Digelar

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar pra Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota Jakpus, Rabu (21/3).

Wakil Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara mengungkapkan, ada beberapa hal penting yang akan dijadikan prioritas dalan pelaksanaan Musrenbang tingkat kota yang akan dilakukan pekan depan. Sejumlah program prioritas itu diantaranya penataan kawasan yang akan menjadi program tematik pemkot Jakpus.

“Hari ini kita akan membahas usulan yang menjadi program prioritas, kita akan melakukan beberapa penataan kawasan yang akan menjadi icon Jakarta Pusat,” ujarnya saat membuka pra Musrenbang.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Subanpeko) Jakpus Achmad Saelani menjelaskan, dalam pra Musrenbang ini ada dua sesi pembahasan. Untuk pembahasan sesi pertama yang akan dibahas mengenai penataan kawasan seperti penataan koridor Pasar Baru, penataan kawasan Senen, penataan koridor Kebon Sirih, Sabang, Jaksa dan Wahid Hasyim.

“Untuk sesi dua membahas program pemberdayaan OK OCE, percepatan dan pemberdayaan masyarakat Johar Baru, pengembangan urban farming, taman interaktif, penataan trotoar, genangan, dan pengelolaan lingkungan,” terangnya.

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait