Premi Apresiasi Kreativitas Warga Sambut Asian Games

Jakarta Pusat, -- Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Premi Lasari mengapresiasi kreatifitas warga dalam menyambut Asian Games 2018. Hal ini diungkapkanya saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, Jumat (17/8). 

Menurutnya, dari semua persiapan dan kreatifitas yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus dan warga untuk menyambut Asian Games mulai dari kesiapan venue pertandingan dan wisma atlit, serta pembuatan mural, melakukan pengecatan pedestrian, mempercantik lingkungan dam taman, serta pemasangan baliho, membuktikan wilayah Jakpus mampu menyelengarakan event internasional. 


“saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berjuang bersama membuat Jakarta lebih baik dan indah, terharu sekali melihat kreativitas warga Jakpus,” ucap Premi.
Premi juga meminta pada seluruh Aperatur Sipil Negara (ASN) dan warga untuk terus menjaga sikap baik, seperti salam, sapa, sopan, dan santun. Karena Jakarta akan menjadi representasi masyarakat Indonesia. 

“Tunjukkan bahwa warga Jakarta adalah warga yang baik, sikap sopan santun kita akan dilihat dikenang dunia. Buktikan kalau Indonesia layak jadi tuan rumah” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Pihaknya memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 20 PNS Jakpus, Sekolah terbaik se-Jakpus, dan para pemenang lomba menyambut HUT RI ke 73 di lingkungan Pemkot Jakpus. 


Kominfotik JP/Mg-UNJ/Day/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait