Presiden Jokowi Nyoblos di Gambir

Jakarta Pusat, -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriani datang ke TPS 04, Jalan Tanah Abang Tinur, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus) untuk mengunakan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua ini. 

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi pukul 10.30 Wib dengan mengenakan kemeja lengan panjang putih, sementara Iriana mengenakan kebaya warna merah bercorak batik coklat. Keduanya langsung menuju ke TPS menyerahkan undangan formulir C6 kepada petugas Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS). 

Selesai menyerahkan undangan kemudian Jokowi dan Iriana duduk sambil menunggu panggilan untuk mencoblos di bilik suara. Jokowi sendiri terdaftar dalam Daftar Pemilih tetap (DPT) no. 218 sementara iriana no. 219.

Usai melakukan pencoblosan, Jokowi menyatakan, pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua ini akan berlangsung lancar. Pihaknya yakin, keamanan dan kenyamanan selama Pilgub akan terjaga dengan baik. 

"Mudah-mudahan selesai Pilgub 2017 ini akan muncul pemimpin yang baik. Siapapun yang terpilih nanti harus diterima dengan ikhlas," singkatnya. 

 

Kominfotik JP 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait