Program Berbagi Satu Piring Bentuk Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

Camat sawah besar, Prasetyo Kurniawan berada di antara para anak yatim di McDonald, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9). Foto: PKLUNJ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 260 anak yatim dari Kelurahan Sawah besar dan Kelurahan Kemayoran senang dan berterima kasih kepada Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta atas program berbagi satu piring di hari Lebaran Anak Yatim, Sabtu (14/9).

“Seluruh anak-anak kami dari Kelurahan Sawah Besar dan Kelurahan Kemayoran berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas Program berbagi satu piring dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan hari Lebaran Anak Yatim," kata Camat sawah besar, Prasetyo Kurniawan di salah satu restoran cepat saji McDonald, Sarinah, Jakarta Pusat.

Prasetyo menambahkan, bahwa dalam memperingati hari anak yatim ini Pemprov DKI tidak hanya mengajak makan bersama kepada anak yatim tetapi juga memberikan bingkisan dan santunan dari Baznas Bazis DKI Jakarta

“Selain mengajak makan bersama kepada anak yatim Pemprov DKI juga Memberikan bingkisan dan santunan dari Bazna Bazis DKI Jakarta dan santunan yang diberikan ini semoga bermanfaat dikehidupan mereka maupun dalam pendidikannya untuk meraih cita-cita mereka,” ungkap Prasetyo.

Prasetyo berharap, kedepanya semoga kegiatan ini dapat selalu dilaksanakan. "Harapan saya semoga kedepanya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dengan kolaborasi Pemprov DKI, warga masyarakat, serta mitra-mitra yang terkait untuk berbagi sedekah kepada warga yang kurang mampu agar mereka turut berbahagia dan dapat meningkatkan kesejahteraan serta merangkul seluruh kalangan yang ada di wilayah kita ini,” harapnya.

Pada kegiatan Lebaran Anak Yatim ini diikuti oleh seluruh anak yatim dari berbagai kalangan, latar belakang, agama, maupun suku di wilayah kelurahan masing-masing. (As/Stk)

Kominfotik JP/PKLUNJ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait