Puluhan Korban Kebakaran Petojo Utara Dapat Bantuan

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat (Jakpus), memberikan bantuan kepada 53 jiwa korban kebakaran di Jalan Pembangunan V RT 03/02 dan RW 04/02 Kelurahan Petojo Utara, Gambir pada Rabu pagi (25/10).

Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Muhammad Fahmi, Camat Gambir Fauzi, dan Lurah Petojo Utara Amadeo kepada perwakilan warga korban kebakaran.

“Batuan ini sebagai bentuk mengurangi beban warga yang terkena dampak. Pemberian bantuan langsung wilayah lokasi kebakaran,” ucap Fahmi.

Ia merincikan bantuan yang diserahkan dari sudin sosial Jakarta Pusat berupa beras tiga karung, mie instan 10 dus, ikan kaleng dua dus, selimut 15 lembar, interpal 7 lembar.

Sementara itu, Camat Gambir Fauzi menerangkan, total ada tujuh rumah yang terbakar termasuk kos-kosan, dengan total 14 KK yang diisi oleh 53 jiwa.

“Sementara warga mengungsi di rumah kerabat dan tetangga, namun kita lihat perkembangan malam ini, apabila diperlukan kita tempatkan sementara di RPTRA Flamboyan Kejora, dan Musholah Al HUDA,” pungkasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait