Puluhan PSK dan Pengguna Diciduk di Tanah Abang

Jakarta Pusat, -- Ratusan petugas gabungan dikerahkan dalam razia Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Hasilnya pluhan Pekerja Seks (PSK) dan pengguna jasa PSK terciduk di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat,  Jumat (4/5). 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP)  Jakarta Pusat, Rahmat Lubis mengatakan, penertiban yang dilakukan jajarannya dalam rangka menyambut bulan suci  Ramadhan. Agar aktivitas ibadah masyarakat muslim dapat dilakukan dengan khusyuk. 

"Iya kita tertibkan kawasan Tanah Abang setidaknya ada tiga lokasi diantaranya; Jalan Asia Afrika,  Bongkaran Jati Bundar,  Jati Baru Raya.  Hasilnya 22 PSK dan 12 laki - laki penikmat PSK kita jaring, " ucap Rahmat Lubis di sela - sela penertiban. 

Rahmat menambahkan dalam penertiban ini sebanyak 211 petugas gabungan,  Satpol PP, Polri dan TNI dikerahkan. Para PSK yang terjaring,akan dibawa ke Panti Sosial, di kawasan Kedoya, Jakbar. Sedangkan para lelaki dibawa ke Polsek terdekat untuk dimintai keterangan. Selain itu juru parkir (Jukir)  juga turut dijaring oleh petugas. 

"Ada 9 jukir juga turut terjaring,  dan ada tiga kendaraan roda empat turut di derek, "jelasnya. 


Kominfotik JP/Chs/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait