Puluhan Petugas Keamanan dan Kebersihan Jalani Seleksi

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas keamanan dan kebersihan yang akan ditempatkan di Lokasi Binaan (Lokbin) dan Lokasi Sementara (Loksem) mengikuti proses seleksi perekrutan di kantor Suku Dinas Usaha Kecil Mikro Menengah (Sudin UMKM) Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (30/11).

Kepala Suku Dinas (Kasudin) UMKM Jakpus, Bangun Ricard didampingi Kasubag Keuangan, Hermi Andriani mengatakan puluhan petugas keamanan dan kebersihan tengah mengikuti seleksi. Nantinya mereka akan ditempatkan di Lokbin di Palmerah, Tanah Abang, Abdul Gani, Pulo Gundul, dan Cempaka Sari.

"Nanti yang di Lokbin kita tempatkan 35 petugas keamanan dan 32 petugas kebersihan. Mereka nanti di kontrak satu tahun," ucap Ricard saat di wawancarai di kantor Wali Kota Jakpus.  Jumat (30/11).

Sedangkan di Loksem Cempaka Sari yang berada di Lenggang Jakarta Kemayoran akan ditempatkan 20 petugas keamanan dan 10 petugas kebersihan. Nantinya yang ditempatkan di sana hanya di kontrak kerja enam bulan.

"Pasalnya lenggang Jakarta Kemayoran itu akan berakhir pertengahan tahun depan. Sementara MOU Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPK) dan Dinas UMKM akan berakhir," terangnya.

Para peserta saat ini juga sudah melewati seleksi administrasi seperti menyertakan surat SKCK, Bebas Narkoba dari BNN, Kesehatan dari rumah sakit dan surat lamaran. Saat ini para peserta yang ikut seleksi tengah masuk dalam wawancara dan Sabtu (1/12) akan ikuti tes fisik.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait