Puluhan Petugas Satpol PP Kecamatan Kemayoran Siap Jaga Pawai Obor

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 40 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemayoran akan menjaga jalur pawai obor Asian Games, 16 Agustus mendatang. Obor tersebut akan di arak dari kantor Gubernur DKI Jakarta.

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Kemayoran, J. Sihole mengatakan api obor Asian Games akan melintasi wilayah Kemayoran. Setidaknya ada sembilan titik jalan yang akan dijaga petugas Satpol PP Kecamatan.

"Dalam satu titik kita kerahkan 2 petugas, sisanya akan berada diperlintasan yang akan dilewati pawai obor," ucap Sihole, Kamis (26/7).

Petugas akan ditempatkan di perempatan Almabar, perempatan Bungur, perlintasan kereta api Kemayoran, simpang Kepu Timur, perempatan Lenggang Kemayoran, putaran Kemayoran Gempol arah jalan Benyamin Sueb, patung ondel-ondel. Kemudian rombongan pawai akan menuju Jalan Industri menuju perempatan Jalan Industri dan langsung memutar menuju arah perbatasan Kemayoran dan Sawah Besar.

"Nanti ada petugas gabungan lain juga yang diterjunkan. Saat ini masih terus dimatangkan mengenai jalur pawai obor tersebut," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait