Puluhan Petugas Tertibkan PMKS di Cempaka Putih

Petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayah se-Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (12/6). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayah se-Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (12/6).

Dalam penertiban tersebut dipimpin Seketaris Camat Cempaka Putih, Erik yang didampingi Lurah Cempaka Putih Barat (CPB), Parsono dan Cempaka Putih Timur, Shintia Purnama Sari.

"Penyisiran kami lakukan di lokasi yang menjadi tempat PMKS. Seperti, di Taman Pramuka, Jalan Ahmad Yani, dan Letjen Suprapto," ucap Erik saat diwawancarai di sela-sela penertiban.

Erik mengatakan, jumlah PMKS yang terjaring hanya satu bukan karena infomasi sudah bocor. Namun karena tingginya penjagaan dan patroli yang dilakukan jajaran Satpol, dan Sudinsos.

"Tadi memang kita sisir hanya dapat satu. Memang wilayah Cempaka Putih jarang didapati PMKS karena tingginya penjagaan," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait