Puluhan Tong Pilah Akan Disebar

Sebanyak 65 tong sampah pilah yang berada di kantor Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil) Kecamatan Tanah Abang, akan disebar ke sembilan RW, Rabu (20/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 65 tong sampah pilah yang berada di kantor Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil) Kecamatan Tanah Abang, akan disebar ke sembilan RW.

Lurah Benhil, Rida Mufrida menerangkan pengadaan tong sampah ini dari pembelian lewat e-katalog. Jumlah 65 tong sampah pilah tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan dari sembilan RW se-Kelurahan Benhil.

"Rencana Minggu depan akan kita berikan kepada ketua RW. Nantinya mereka yang akan memberikan kepada RT untuk ditempatkan di lokasi yang sudah ditentukan," ucap Rida saat ditemui di kantor kelurahan setempat, Rabu (20/3).

Harapan Rida dengan adanya tong sampah pilah ini warga sudah dapat tahu mana sampah kering dan basah. Selain itu, lanjutnya, warga secara bersama-sama dapat menjaga tong sampah ini dari tangan jahil.

"Ya kadang ada saja, tutupnya ilang, tongnya satu hilang. Kita harap warga dapat menjaga karena itu juga buat kebutuhan warga," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait