Puncak Torch Relay Lapangan Pors Bukti Kemeriahan Asian Games

Jakarta Pusat, -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan, kemeriahan puncak acara torch relay (pawai replika obor) di Lapangan Pors Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi bukti semaraknya antusias masyarakat menyambut perhelatan internasional Asian Games di Jakarta. Hal ini disampaikan Sandi, usai berlari membawa replika obor dari perempatan Jalan Robur menuju Lapangan Pors, Minggu (8/7). 

Pihaknya menyatakan, meski panas terik seluruh peserta pawai obor dan para penari tetap bersemangat menyuguhkan pentas seni yang memukau. 

"Betul-betul persembahan yang indah, suara mengelegar meskipun dicuaca panas terik. Melalui pawai replika obor ini merupakan bukti kemeriahan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games sudah terasa. Kita sambut dan dukung kemeriahan Asian Games bersama-sama," ungkapnya. 

Sandi juga mengajak para pelari, penari, dan masyarakat yang menyaksikan puncak perayaan torch relay di Lapangan Pors untuk mengabadikan momen dengan berswa foto dan mengunduhnya kedalam social media. 

"Kita buat Asian Games semakin meriah dengan mengunduh foto-foto Asian Games melalui hastag #asiangames, #pawaiobor, dan kita sambut Obor yang akan datang 15 Agustus Juli nanti," tutupnya. 

Tak hanya berlari membawa obor, puncak kemeriahan acara torch relay ini diisi dengan marching band, tari kolosal ondel-ondel yang melibatkan 850 penari, dan band hiburan. 

Kominfotik JP/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait