Puskesmas Kecamatan Sawah Besar Diakreditasi

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) kembali melakukan akreditasi Puskesmas kecamatan, kali ini giliran Puskesmas Sawah Besar yang  diakreditasi.

Wakil Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara hadir langsung menyambut kedatangan tim surveyor akreditasi. Dalam kesempatan itu Bayu menyampaikan, akreditasi Puskesmas Kecamatan Sawah Besar ini melengkapi jajaran Puskesmas tingkat kecamatan di wilayah Jakpus yang telah diakreditasi.

"Tinggal Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih yang akan diakresitasi Desember mendatang," singkatnya.

Sementara itu, Asisten Kesejahtraan Rakyat Jakpus, Muhammad Fahmi mengharapkan, dengan program akreditasi ini Puskesmas Kecamatan Sawah Besar dapat menjadi tauladan, contoh pagi Puskesmas kecamatan lainnya.

"Saya baru masuk Puskesemas Sawah Besar, dari depan saja ini atmosferenya seperti di rumah sakit terlihat sangat baik," ungkapnya didampinggi Kasudin Kesehatan Jakpus Yudhita Endah.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan Puskesmas Kecamatan Sawah Besar kepada pasien ini, pihaknya yakin Puskesmas ini mendapatkan akreditasi terbaik.

"Tentunya saat ini perubahan layanan di Puskesmas kecamatan yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, kami yakin mendapat nilai akreditasi yang baik," tandasnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait