Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih Diresmikan

Jakarta Pusat, --
Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto, meresmikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kelurahan Kebon Sirih, di Jalan Sabang RW 01 Kelurahan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Dengan diresmikannya Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, diharapkan dapat memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. 

"Sekarang puskesmas ini telah punya gedung sendiri semoga berkembang menjadi puskesmas yang nyaman,"  ungkapnya disela-sela acara. 

Sementara itu, Asisten Kesejahteraraan Rakyat Jakarta Pusat, Muhammad Fahmi menambahkan, dengan diresmikannya gedung Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih ini, masih ada 3 Puskesmas Kelurahan di Kecamatan Menteng yang belum memiliki gedung, seperti Puskesmas Kelurahan Cikini, Kelurahan Menteng dan Kelurahan Gondangdia. 

"Dengan gedung sendiri, semoga layanan dasar kesehatan semakin meningkat begitu juga kualitas kesehatan masyarakatnya," singkatnya. 


Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Sabtu, 10 Maret 2018

    Sapras di Kebon Sirih Dibersihkan

    Seluruh Fasilitas Umum (Fasum), serta Sarana dan Prasarana (Sapras)  yang ada di kawasan jalan protokol di ...

  • Senin, 19 Maret 2018

    Peringatan HPSN di Kebon Sirih

    Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan ...

  • Rabu, 18 Oktober 2017

    PPSU Temukan Kabel di Kebon Sirih

    Petugas PPSU menemukan sampah kulit kabel sepanjang 6 hingga 7 meter, di Saluran Jalan Kebon Sirih Timur RW 06, Kebon ...

  • Kamis, 01 Maret 2018

    Kastin di 3 Jalan Dicat Ulang

    Sejumlah kanstin di 3 ruas jalan di Jakarta Pusat (Jakpus) dipercantik dengan pengecetan ulang oleh petugas Penanganan ...