RPTRA Cempaka Putih Timur, RPTRA ke-50 di Wilayah Jakpus

Groundbreaking RPTRA Cempaka Putih Timur, di Jalan Rawa Kerbau RW.02 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pembangunan RPTRA Cempaka Putih Timur ditandai dengan pelaksanaan peletakan batu pertama Groundbreaking (peletakan batu pertama) oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama CEO and National Director Yayasan Wahana Visi Indonesia, Doseba T Sinay, dan CEO Hanwha Life Indonesia, David Yeom, di Jalan Rawa Kerbau RW.02 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

CEO & Nasional Director Yayasan Wahana Visi Indonesia, Doseba Tua Sinay mengatakan, pembangunan RPTRA Cempaka Putih Timur pihaknya bekersama dengan CEO Hanwha Life Indonesia yang bertujuan untuk mendukung kota layak anak.

“Rencananya pembangunan RPTRA Cempaka Putih Timur ini berlangsung selama tiga bulan. Mudah-mudahan dapat selesai tepat waktu,” ucap Sinay.

Sinay juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan ruang publik ini.

“Pembangunan RPTRA Cempaka Putih Timur merupakan yang kedua di DKI Jakarta, yang pertama kami telah membangun RPTRA di wilayah Pulogadung Jakarta Timur,” ungkap Sinay.

Sementara, CEO Hanwha Life, David menambahkan, pembangunan RPTRA ini tidak hanya sekedar membangun tetapi lebih menghidupkan RPTRA melalui aktivitas atau program yang bisa mendukung anak-anak atau warga masyarakat agar menggunakan RPTRA lebih maksimal.

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara berterima kasih kepada Yayasan Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life Indonesia yang telah membantu untuk membangun RPTRA Cempaka Putih Timur ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada Yayasan Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life Indonesia yang telah membantu untuk membangun RPTRA di wilayah Jakarta Pusat dan ini merupakan RPTRA yang 50,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait