Rabu Tertib, Menata Jalan Serdang Raya

Penataan di Jalan Serdang Raya pada kegiatan Rabu Tertib dilakukan guna membebaskan dari PKL dan parkir liar, Rabu (17/7). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Penataan di Jalan Serdang Raya pada kegiatan Rabu Tertib dilakukan guna membebaskan dari PKL dan parkir liar, Rabu (17/7).

Kasatpol PP Kecamatan Kemayoran, Jumingke Sihole mengatakan, kegiatan operasi penertiban Rabu Tertib ini dalam upaya menata kawasan kantor pelayanan warga dari PKL dan parkir liar.

“Seluruh peralatan pedagang yang ditinggalkan langsung diangkut dengan satu truk Kendaraan Dinas Operasional (KDO) Satpol PP dan langsung dikirim ke gudang Satpol PP Cakung, Jakarta Timur,” ucap Sihole di lokasi.

Ditambahkan Jumingke Sihole, peralatan pedagang yang diangkut antara lain, dua gerobak, tiga meja kayu, dan belasan lapak pedagang.

“Kegiatan Rabu Tertib dipimpin Camat Kemayoran, Asep Mulyaman didampingi Lurah Serdang, Rizka Handayani dengan mengerahkan 62 petugas gabungan,” katanya.

Sementara, Lurah Serdang, Rizka Handayani menambahkan, penertiban di kawasan Jalan Serdang Raya dan sekitarnya sebagai tindak lanjut keluhan warga terkait akses jalan yang sulit dilalui.

“Penataan dilakukan sebagai upaya agar kawasan Jalan Serdang Raya dan sekitarnya tertib dan nyaman,” tutup Rizka. (Stk/As)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait