Rakercab IWAPI Jakpus Dibuka

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakpus, Bayu Meghantara, membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Pusat (Jakpus), sekaligus pengukuhan 12 anggota baru IWAPI Jakpus di ruang serbaguna Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I/1.

Dalam kesempatan itu Bayu mengungkapkan, organisasi IWAPI ini merupakan wadah  bagi para pengusaha wanita untuk berkembang serta meningkatkan kualitas usahanya. Untuk itu para pengusaha wanita harus berani bersaing dengan pengusaha lainnya dengan cara mempertahankan kualitas yang dirintisnya.

“Saya sangat mengapreasi dan mendukung Rakercab IV yang digelar IWAPI, karena ini merupakan organisasi profesi yang semuanya dari kaum wanita. Melalui IWAPI diharapkan pengusaha  wanita di wilayah Jakpus dapat berkembang dan menciptakan usaha yang dapat menunjang kesejahteraan keluarga,” ungkapnya.

Bayu juga meminta para anggota yang baru dikukuhkan agar secepatnya bersinergi dan merealisasikan program dari hasil Rakercab ini ke masyarkat. Sehingga, kedepannya dunia usaha di wilayah Jakpus dapat di kenal ke daerah lain sehingga berdampak pula pada sektor pariwisata.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Jakpus, Esty Setyasih Pratiwi menjelaskan, Rakercab merupakan salah satu syarat untuk menyusun Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) IWAPI sekaligus program kerja IWAPI kedepannya.  Pihaknya mengharapkan dengan digelarnya Rakercab oleh IWAPI ini perekonomian di DKI Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Pusat dapat meningkat.

“Dengan Rakercab ini nantinya kami akan meningkatkan peran serta pengurus IWAPI dan bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai program,” ujar Esty.

           

Kominfotik JP/Day/NEL            

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Rabu, 18 Mei 2016

    IWAPI Jangan Sekedar Organisasi

    Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Jakarta Pusat diminta jangan hanya sekedar organinasi tetapi harus ikut ...

  • Jumat, 21 Juli 2017

    Flona 2017 Resmi Dibuka

    Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 resmi dibuka, Jumat (21/7) sore. Pameran tahunan ini langsung dibuka oleh Menteri ...

  • Jumat, 21 Juli 2017

    Belum Dibuka Pengunjung Sudah Antusias Selfie

    Meski pelaksanaan pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 belum dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot ...

  • Minggu, 26 Maret 2017

    Kejuaraan Kempo Se-Jabodetabek Dibuka

    Kejuaraan Kempo Se-Jabodetabek Antar Dojo Shorinji Kempo yang diselengarakan Persaudaraan Shorinji Kempo Infonesia ...